Wednesday, May 11, 2005

kerja...kerja...kerja

Image hosted by Photobucket.com

kadang gw berpikir kenapa kalau udah di kantor kadang-kadang suka bengong gak ngerti mana yang mo dikerjain duluan..:((
Kebanyakan kerja ? gak juga, buktinya gw masih bisa ngoprek nih blogged..he...he..

kurang kerjaan ? setengah bener setengah salah kali yeh, soalnya tiap senin gw musti nyiapin artikel-artikel baru buat diupload. Yang baru ada artikel sapa dari Supri, tapi gw baca kurang menggigit...(anjing ngkali gigit..huek...huek). Artikel Dari Balik Warta (DBW) udah gw siapin dari jaman jebot tentang ontran-ontran partai politik, sebenernya pengen dinaikin minggu lalu, tapi tiba-tiba gw punya ide tentang Tragedi Mei Berdarah (Penembakan di Kampus Trisakti jek...), Profil belum ada, kata apalagi :(( jadi kenapa gw suka masih bengong yak ?

Ini sebenarnya pertanyaan yang gak perlu jawaban, karena gw tuch emang kurang canggih memanajemen waktu...(taela emak'e Lily, bisa banget ngomong manajemen waktu)

Bener itu..manajemen waktu. Gw tuh kalau udah kepepet timbul deh ide-ide baru, jadi sekali tulis langsung tokcer...he....he.. Kayak bikin anak getho... eh salah ding, bikin kue..:))

Kata si manajemen waktu sih, kita harus bisa mengatur waktu jangan waktu yang mengatur kita. Kasihan yah si waktu..:((

Kita harus bisa membagi mana yang harus dikerjakan duluan, mana yang bisa disambi, mana yang harus selesai cepat mana yang tidak, getho.. (Bener gak sih, atau gw ngarang-ngarang ini aja ?)

Nah, ini yang terjadi sama gw kadang gw doyan bawa kerjaan kerumah. alasannya sih karena kalau besoknya libur dan karena gw susah tidur, jadi gw suka otak-atik komputer. Karena kagak bisa ngotak ngatik mesinnya, jadi gw kerjain si word deh untuk nulis2.

Gak cape ? cape sih apalagi musti ngurus 3 bayi (bayi umur 4 bulan, bayi balita dan bayi raksasa alias bapak'e...huek....huek), tapi kan itu kewajiban ibu dan istri...suit...suit.

Nah disela-sela itu, biasanya kalau udah pada tidur semua, kalau gak mah susyeh, gw mantengin komputer deh. Kalau udah manteng, wah bisa berjam-jam (ligna kursinya, jadi sudah duduk lupa berdiri..)

Mungkin karena udah gw kerjain semua di rumah, akhirnya di kantor gak ada kerjaan ngkali yah...ha...ha... (tau gitu kenapa gw gak kerja dirumah ajanya...dasar...dasar...si indah ini emang oon kayak Oneng).

Tapi sudahlah, gw sekarang emang musti punya agenda biar gw bisa memplanning apa yang mo dikerjain today (taela inglish men..), nah dirumah biar gw pake buat bikin tulisan-tulisan yang bisa dikirim siapa tau dapat duit...he...he... biar tajir gitu bow....

Hari ini genhe masih kurang duit, kasihan deh loe :))

No comments: