Tuesday, May 17, 2005

PRT oh PRT

Disaat gw lagi pusing mikirin masalah biaya rumah sakit pasca operasi Bapaknya Mas Iwan, eh Mbak Iyah, assisten dirumah, minta gajinya dinaikin...hiks....hiks...

Padahal baru bulan Januari lalu gajinya dinaikin.

Sebenarnya gak apa-apa sih, karena gw pikir dari pada nyari satu lagi buat kerja dirumah. Cuma sempet kesel juga sih, karena kan baru naik gaji dan udah ada tukang cuci/gosok, pekerjaan yang menurut gw emang berat.

Alasan dia karena dia ngejaga dua orang anak, lebih berat. Apalagi kalau Taruli lagi rewel sementara dia musti ngurusin dede Kayla.

Pusyiiiiiiiiiiing.....

Yah daripada tuh orang lari dan bikin ulah trus minta berhenti, mending gw ok-in aja. Anggap aja buat bayar dua PRT.

Kalau Mas Iwan sih OK, Ok aja, wong yang bayar gw... qiqiq...qiqiq...

No comments: